Waspadai Diabetes yang bisa Menyerang Anak Anda

Waspadai Diabetes yang bisa Menyerang anak Anda.- Diabetes adalah penyakit akibat tidak berfungsinya pankreas yang menghasilkan insulin yang dapat merubah gula menjadi energi. Hal ini menyebabkan kandungan gula darah menjadi menumpuk dan membuat darah menjadi lengket. Pada jangka panjang aliran darah yang lengket karena kurang oksigen bisa merusak jaringan sel syaraf organ lain yang menimbulkan penyakit lain atau komplikasi.

Penyebab timbulnya diabetes ini antara lain karena faktor keturunan, pola makan yang tidak sehat, tingkat stress yang tinggi, kurang berolah raga dan kurang istirahat. Pada kasus yang ditemukan diabetes pada anak-anak usia sekolah, faktor keturunan menjadi penyebab terjangkitnya penyakit ini. Sejak dalam kandungan, bayi yang ibunya menderita diabetes, sangat rentan terkena penyakit ini. Pola makan berupa jajanan yang banyak dikonsumsi anak-anak dan makanan siap saji merupakan radikal bebas yang memicu penyakit diabetes ini menyerang anak-anak karena secara genetik sudah ada pembawa penyakit ini.

Jajanan baik di sekolah maupun di lungkungan rumah, pada saat ini lebih banyak disukai anak-anak terutama yang berupa jajanan kemasan. Jajan dalam kemasan cenderung mengandung bahan kimia seperti pengawet makanan atau pemanis buatan. Kalau diperhatikan, anak jaman sekarang ketika jajan di kantin sekolah, mereka lebih menyukai membeli minuman yang sudah instan daripada air putih atau minuman teh manis yang diracik terlebih dahulu.

Tanda-tanda ketika anak sudah mulai terjangkit diabetes antara lain, kurang semangat dalam belajar, mudah lelah dan mengantuk pada saat mengikuti jam pelajaran padahal tidur malam sudah cukup, mudah terasa haus, nafsu makan besar sementara berat badan tidak ada kenaikan. Orang tua harus mencermati dan waspada ketika anak kita mengalami hal tersebut.

Pandangan mata anak yang sudah mengabur juga harus menjadi perhatian, apakah anak memang sudah minus karena banyak membaca, bermain game di handphone atau kebanyakan nonton tv dari dekat. Bisa jadi mata yang kabur tersebut karena diabetes yang sudah diderita anak.

Sebagai orang tua, kita harus segera melakukan tindakan dan upaya untuk mencegah agar diabetes yang sudah menyerang anak kita bisa diatasi atau disembuhkan. Segera periksakan ke dokter untuk mengontrol kesehatan anak terutama mengecek kandungan gula darah pada anak-anak.

Salah satu upaya mencegah anak kita rentan penyakit diabetes yaitu dengan memperhatikan pola makan anak. Usahakan anak tidak jajan diluar dengan memberikan bekal untuk di sekolah. Air putih juga harus menjadi teman anak kita disaat haus. Air hidrogen direkomendasikan sebagai air yang baik untuk dikonsumsi anda dan keluarga. Kandungan zat-zat yang baik pada air hidrogen akan memperbaiki fungsi pankreas untuk menghasilkan insulin yang dapat merubah zat gula menjadi energi. Usahakan anak anda minum air hidrogen ini sebanyak minimal 8 gelas sehari.

Selain konsumsi air hidrogen, jajan anak yang berupa minuman berbahan kimia dan makanan siap saji yang banyak disukai anak hendaknya dikurangi. Berikan pandangan kepada anak kita bahwa konsumsi yang demikian itu tidak baik bagi kesehatan. Berolah raga juga harus dilakukan oleh anak kita agar didapatkan tubuh anak yang sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

D Ox Pure Hidrogen Water, merupakan tekhnologi canggih yag dapat menghasilkan air hidrogen yang bisa anda jadikan sebagai dokter untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga terutama anak kita. Untuk mendapatkan alat ini anda dapat mengakses website http://d-oxwater.com atau bisa melalui kontak WA ke 0811 9425 27. Anda juga bisa berkonsutasi seputar kesehatan anda dan anak anda. Jagalah kesehatan anak kita karena merupakan harta yang tak ternilai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s