6 Cara Memilih Fashion Wanita yang Memiliki Tubuh Kurus

6 Cara Memilih Fashion Wanita yang Memiliki Tubuh Kurus – Memiliki tubuh kurus merupakan idaman bagi semua wanita. Banyak wanita rela melakukan diet ketat demi memiliki tubuh idaman tersebut.

Banyak sekali kelebihan dari memiliki tubuh kurus yang ideal. Salah satunya yaitu kemudahan dalam memadupadankan baju dengan banyak model dan variasi. Tidak perlu repot untuk mencari ukuran yang lebih besar karena biasanya ukuran baju yang kecil memang sudah tersedia.

Tapi tak sedikit pula wanita yang memiliki tubuh kurus tidak percaya diri saat mengenakan pakaian yang press body. Beberapa bagian tubuh seperti dada dan bokong tampang kurang sempurna karena terlalu flat dan hal inilah yang membuat wanita kurang percaya diri. Lalu bagaimana cara memilih fashion wanita bagi yang memiliki tubuh kurus?

Gunakan baju bermotif. Atasan bermotif garis horizontal dapat memberikan kesan lebih berisi dan dada yang lebih lebar. Bisa juga menggunakan baju dengan motif tribal atau motif masa kini yang terkesan datar.

Gunakan baju kerut atau menumpuk. Baju yang memiliki model menumpuk atau kerutan sangat cocok untuk orang yang bertubuh kurus. Agar tubuh lebih bervolume bisa ditambahkan dengan menggunakan syal, sweater atau cardigan.

Gunakan warna baju cerah. Pakaian yang berwarna cerah dapat membuat tubuh lebih berisi. Jangan gunakan baju berwarna gelap karena dapat memberi kesan tubuh lebih langsing. Pilihan baju yang dapat digunakan seperti warna kuning, biru, pink dan pastel.

Hindari menggunakan kerah berbentuk V. Kerah baju yang berbentuk V akan sangat memperlihatkan leher dan tulang di sekiatr leher sehingga tubuh akan terlihat lebih kurus.

Jangan gunakan celana pensil. Celana pensil akan semakin membuat kaki tampak kurus. Gunakan celana yang bervolume seperti model aladin ala timur tengah atau rok simpel yang membuat kaki lebih berisi.

Hindari pakaian ketat. Pakaian ketat justru akan membuat kamu smekain kurus dan jangan juga menggunakan pakaian polos yang tidak memiliki motif. Gunakan baju yang lebih bervolume agar enak dipandang.

Memilih baju yang tepat dengan koleksi lengkap bisa Anda dapatkan di https://www.nkshop.id/.

Kontak :  Line : @tmo2173q   WA : 087878420296  BBM : 7BA48A72

Banyak sekali pilihan baju yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Contoh motif yang ada di NK collection seperti di bawah ini :

 

Tinggalkan komentar